Buat Saia Sahabatnya

Aku bahagia dengan persahabatan ini
Ketika aku tertawa, kau bersamaku
Ketiak aku menangis, kau tetap disampingku
Dan ketika aku terjatuh,
Kau tetap disampingku,walau hanya untuk tertawa
tapi ako tenang kau masih disini

dan kau tau?
mengapa akoo sanggup tertawa dengan lelucon mu yang bagi banyak orang ituu..GARING!
karena aku nagga pada usahamu
Kamu yang selallu berusaha menghadirkan kecerahan,
pada wajah setiap orang.

Kini,dengarjan aku!
sekalipun kamu jagoan dan aku penakut,
sekalipun kamu Superman dan aku Hello kitti,
namun aku takkan pernah memintamu berjalan didepanku
Aku ingin kita selalu berjalan bersama,
karna kita pernah terjatuh
maka akan lebih aman bila kita bergandengan tangan,
selamanya..

created by tii cess

OK..skrg saatnya penilian
1.kalo nko terjatuuh,emank aku ketawa..muahahaaa
2.tetep aja ran kata GARING nya kagak enak diliat
3.yyuup..aku emank mau setiap org yg ada didekat aku bisa ketawa
4.Muahaha..Hello kitty? kan kata2 cowok nko tuuh
5.kenapa aku jalan didepan? karna biasanya nko lelet klo jalan..aq gk suka yg lelet2..hehee
6.What? bergandengan tangan selamanyaa? no..susah ntar ran,klo aku mo boker gimana? nko mau ikut?hahaaa..piss hanya sekedar intermezo>apaan tuuh?

Comments

Popular posts from this blog

Etika Dalam Pergaulan

Polisi Ganteng dan Tentara Ganteng

Pengaruh Olahraga Renang Terhadap Kebugaran Jasmani